ACARA TV TALENT SHOW


Memang tak mudah menemukan bakat-bakat hebat. Terkadang, bakat hebat begitu tersembunyi hingga sulit untuk dideteksi dan hanya bisa menunggu waktu dan kesempatan untuk ditemukan. Rupanya, ini tak berlaku bagi stasiun TV. Lewat berbagai acara TV talent show yang dimilikinya, stasiun-stasiun TV ini bisa dibilang cukup berhasil dalam menemukan banyak bakat hebat. Berikut ini adalah beberapa acara pencarian bakat yang ada di Indonesia dan sudah sangat dikenal luas masyarakat:

INDONESIAN IDOL
Indonesian Idol merupakan sebuah program acara pencarian bakat menyanyi yang disiarkan oleh RCTI dari awal penayangannya. Acara yang diadopsi dari acara Pop Idol asal Inggris milik Fremantle Media ini sudah begitu besar namanya. Dalam setiap musimnya, ada ratusan ribu peserta yang mendaftar untuk ikut serta dengan harapan bisa menunjukkan bakat terbaiknya demi menjadi idola berikutnya. Meski sempat dihentikan karena ratingnya turun, acara TV talent show terbaik yang dimiliki RCTI ini kembali ditayangkan.

MASTERCHEF INDONESIA
Hampir sama dengan Indonesian Idol, Masterchef  juga merupakan acara milik Fremantle Media yang diimpor dari Inggris. Dengan menambahkan kata Indonesia, acara yang juga disiarkan RCTI ini sempat mendapatkan rating tinggi. Meski bernuansa reality show, Masterchef Indonesia merupakan sebuah acara pencarian bakat untuk menemukan orang-orang dengan bakat tinggi di dalam seni masak-memasak.

THE VOICE INDONESIA
Satu lagi acara TV talent show yang tak kalah serunya adalah The Voice Indonesia yang disiarkan di Indosiar. Acara ini merupakan frnachise asal Belanda milik Talpa Media Group. The Voice Indonesia menghadirkan sejumlah juri yang berasal dari kalangan musisi papan atas yang ada di negeri ini dan sudah memiliki nama besar. Sebut saja Armand Maulana (vokalis group music Gigi), Glenn Fredly, Giring Ganesha (vokalis Nidji) hingga Sherina Munaf.

NAMA BESAR LAINNYA
Selain acara-acara seperti disebutkan diatas, masih banyak acara lain dengan kategori ini yang pernah dan masih mewarnai dunia pertelevisian tanah air, seperti:
-    Akademi Fantasi Indosiar (AFI)
-    X-Factor Indonesia
-    Indonesia’s Got Talent
-    Mamamia Show
-    Indonesia Mencari Bakat
-    Idola Cilik
-    D Academy
-    Kontes Dangdut Indonesia (KDI)
-    Star Dut
-    The Master
-    The Next Mentalist
-    Audisi Pelawak TPI (API)
-    Junior Masterchef Indonesia
-    Stand Up Comedy Show
-    Top Chef Indonesia
-    Pilihan Da’I Cilik (Pildacil)

Meski tak tak menjanjikan keberhasilan bagi semua orang, acara TV talent show seperti ini begitu dinantikan masyarakat. Tak hanya untuk memberikan pembuktian terhadap bakat yang dimilikinya namun juga untuk menggapai kesusksesan dengan bakat itu.

1 comments:

Anonymous said...

Best Soccer Betting Sites in Korea (No Deposit Bonus 2021
Best Soccer Betting Sites in Korea (No Deposit Bonus 1xbet apk 2021) - Best Soccer Bets, Basketball Tips, Soccer Predictions and Betting Tips 2021.

Post a Comment

Home - Disclaimer - DMCA - Privacy Policy
Copyright © 2010 Jadwal Acara TV Terbaru All Rights Reserved.